[Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022] - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Karimun

Saat ini publikasi Kabupaten Karimun Dalam Angka 2023 telah dirilis dan dapat diunduh disini

Jika Anda mendapati pelanggaran di lingkungan BPS Kabupaten Karimun, laporkan disini

[Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022]

[Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022]

19 September 2022 | Kegiatan Statistik


[Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022]

Halo #SahabatData 👋

BPS Kabupaten Karimun telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) pada 19 September 2022, bertempat di Ballroom Hotel Aston lantai 7.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Kepala BPS Provinsi Kepulauan Riau, Bapak Darwis Sitorus, S. Si., M. Si. dan dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh Bupati Karimun, Bapak Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos., M. Si. Peserta rapat adalah Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Komandan Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun, Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Camat se-Kabupaten Karimun, aparatur tingkat kelurahan/desa, serta seluruh pegawai BPS Kabupaten Karimun. 

Bupati Karimun menyampaikan akan selalu mendukung peran Badan Pusat Statistik dalam melakukan setiap survei yang bermanfaat untuk menyajikan fakta berupa data terpadu guna menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Kabupaten Karimun.
Pada kesempatan yang sama, beliau berharap semoga melalui Registrasi Sosial Ekonomi ini dapat mengurai akar permasalahan dari tingkat kemiskinan di Kabupaten Karimun sehingga Pemerintah dapat cepat tanggap dengan memberikan solusi dan aksi.

Adapun narasumber yang hadir adalah Kepala BPS Kabupaten Karimun, Bapak Ahmad Chaidir, S. Si., Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karimun, Bapak Drs. Muhammad Tang, M. M., dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Karimun, Bapak Dr. Helmi, S.E., M.M.

Rapat koordinasi ini mengangkat tema "Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 : Mencatat Untuk Membangun Negeri, Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” " Rising to the Challenge".

Acara berlangsung menarik melalui diskusi interaktif  antara narasumber dan peserta. Semua menyatakan komitmennya untuk mendukung pelaksanaan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022.  

Yuk dukung kegiatan pendataan Registrasi Sosial Ekonomi ini ya
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Karimun (Statistics of Karimun Regency)Komplek Perkantoran Pemkab KarimunJl. Jend. Sudirman - Poros (0777) 7366027 E-mail: bps2101@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik